Langsung ke konten utama

Harga Oppo F3 Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2017

Harga Oppo F3 Plus Terbaru – Oppo meneruskan tradisinya oleh meluncurkan ponsel canggih “Selfie Expert” yang mempunyai kwalitas camera di atas rata-rata. Tidak tanggung-tanggung mereka segera meluncurkan dua ponsel canggih berlainan, yakni Oppo F3 serta F3 Plus. Ke-2 ponsel canggih ini mempunyai spek berlainan, jadi lumrah jika bandrol keduanya juga akan berlainan. Demikian halnya oleh berukuran monitornya, sebab ponsel canggih Oppo F3 Plus mempunyai monitor unggul besar yang dibentangkan seluas 6 inch.

Dapat disebutkan Oppo F3 Plus adalah versus upgrade besutan Oppo R9s Plus. Yang membedakan ke-2 ponsel canggih ini merupakan cameranya. Pasalnya Oppo F3 Plus mempunyai dua camera muka yang siap memanjakan pemakainya saat selfie. Kecanggihan yang dipakainya nyaris serupa oleh yang dipunyai Vivo V5 Plus, tetapi berkekuatan ke-2 camera F3 Plus unggul rendah. Walau bagaimanapun, ponsel canggih ini masih sama tangguh saat digunakan selfie. Nah, yang penasaran menginginkan ketahui spek komplit serta bandrol Oppo F3 Plus, silakan lihat berita di bawah ini ini.



Spek serta Bandrol Oppo F3 Plus

Spesifikasi Oppo F3 Plus 

Tipe Layar
  • Dimensi : 163.63 x 80.8 x 7.35 mm
  • Berat : 185 g
  • Tipe : Capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 6.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
  • Proteksi: Corning Gorilla Glass 5
Memori
  • Internal : 64 GB
  • Eksternal : microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Software
  • OS : Android Marshmallow 6.0.1
  • UI : Color OS
Hardware
  • Chipset : Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653
  • Processor : Octa-core (4×1.95 GHz Cortex-A72 & 4×1.44 GHz Cortex-A53)
  • GPU : Adreno 510
  • Ram : 4 GB
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM (Nano-SIM)
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
  • GPS : A-GPS
  • Bluetooth : v4.0
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
Kamera Belakang
  • Resolusi : 16 Megapixel, phase detection autofocus, OIS, LED flash
  • Video : 2160p@30fps, 1080p@30fps
Kamera Depan
  • Resolusi : 16 Megapixel + 8 Megapixel
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Po 4000 mAh
  • Fitur : Fast Charging

Sepadan oleh Harga Oppo F3 Plus, ponsel canggih ini tampak premium oleh bentuk yang dibalut material metal. Mengenai kepada dimensinya mempunyai berukuran panjang 163. 63 mm, lebar 80. 8 mm, serta ketebalannya 7. 35 mm. Sementara itu bobot ponsel canggih ini seberat 185 gr, maka bikinnya lumayan susah saat digunakan oleh satu tangan. Terutama Oppo F3 Plus mempunyai monitor memiliki ukuran begitu besar yang bikinnya unggul pas digunakan main permainan, melihat film, searching, maupun keperluan multimedia yang lain.

Monitor itu dibentangkan seluas 6. 0 inch serta tawarkan panel monitor memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang nanti menyajikan kepadatan monitor berkapasitas 367 pixel per inci. Gambarnya lumayan tajam, walau belum juga menggunakan monitor memiliki resolusi Quad HD. Tidak cuma itu saja keunggulannya, monitor Oppo F3 Plus pula diproteksi cover kaca Corning Gorilla Glass 5 yang memproteksi monitor besutan goresan maupun bentrokan. Tidak cuma itu saja, selanjutnya sektor muka pula terpasang tombol fisik “Home” yang terintegrasi selanjutnya optik pemindai sidik jari.

Spek serta feature Oppo F3 Plus termasuk begitu tangguh serta dapat berkompetisi melawan ponsel canggih menengah keatas sekelasnya. Terutama ponsel canggih ini mempunyai kinerja powerfull yang diotaki chip Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653. Chip itu terintegrasi selanjutnya delapan inti processor yang terdiri besutan Quad Core 1. 95 Ghz Cortex-A72 serta Quad Core 1. 44 Ghz Cortex-A53. Sebelumnya terdapat juga GPU Adreno 510 yang menjadikan kinerja Oppo F3 Plus makin powerfull.

Pada bagian dalam pula tertanam Ram berdaya 4GB serta ada media penyimpanan internal 64GB yang nanti dapat diperluas oleh memberikan microSD sampai kemampuan 256GB. Dengan bekal kinerja itu, Oppo F3 Plus dapat menggerakkan beragam macam-macam aplikasi serta permainan HD oleh lancar. Sayangnya os yang dipakinya tetap Android Marshmallow 6. 0. 1, maka ketinggalan dibanding ponsel canggih yang telah mengambil Android Nougat. Kepada menutupi kekurangan itu, Oppo tawarkan interface Color OS 3. 0 yang pada bagian dalam terpasang bermacam feature impresif.

Penampilan antarmukanya tak juga akan menjemukan, sebab telah ada bermacam opsi thema, icon, serta wallpaper yang dapat kita tentukan sesuka hati. Menariknya sekali lagi, ponsel canggih ini disempurnakan baterai berdaya monster yang dilengkapi feature Fast Charging. Yang mana kemampuan baterainya berkapasitas 4. 000 mAh, maka dapat mencukupi keperluan tenaga sepanjang hari penuh saat Oppo F3 Plus digunakan berkomunikasi, main permainan, searching, maupun berfoto selfie.

Satu diantara aspek yang menjadikan bandrol Oppo F3 Plus di bandrol mahal merupakan sebab mempunyai dua camera muka yang semasing cameranya memiliki resolusi 16 Megapixel serta 8 Megapixel. Ke-2 camera itu juga akan berpadu dalam menyajikan photo selfie paling baik yang mempunyai pojok pandang unggul ukuran. Akhirnya ponsel canggih ini begitu tangguh saat digunakan selfie beberapa orang atau dapat dipanggil pula yang menjadi group selfie. Tidak cuma itu saja, cameranya pula dapat merekam video memiliki resolusi Full HD 1080p@30fps oleh hasil rekaman memukau yang nampak tajam serta jernih.

Berpindah kebagian bagian belakang, Oppo membawa F3 Plus oleh camera memiliki resolusi 16 Megapixel. Jika kecanggihan cameranya serupa misal yang digunakan Oppo R9s Plus, jadi kita juga akan memperoleh feature Optical Image Stabilization yang bermanfaat kepada menyetabilkan rekaman video. Tidak cuma itu saja, ada juga feature Phase Detection Autofocus kepada tingkatkan kecepatan pengambilan autofocus semuanya objek photo. Di bagian beda, ada juga feature LED Flash kepada mengoptimalkan pencahayaan selanjutnya pengambilan photo low light.

Berpindah ke bidang koneksi, Oppo F3 Plus jug disempurnakan kecanggihan Wi-Fi Dual Band serta ada ada banyak feature pendukung misal Bluetooth, GPS, serta peluang tetap menggunakan port MicroUSB 2. 0. Besar keinginan ponsel canggih ini di pasarkan di Tanah air oleh mengambil port USB Tipe-C, maka dapat berkompetisi melawan Samsung Galaxy A 2017 Series. Tidak ketinggal feature daul sim serta kecanggihan 4G LTE pula dipunyainya. Sebelumnya berapakah sesungguhnya bandrol Oppo F3 Plus itu?

Kesimpulan
Kelebihan Oppo F3 Plus Kekurangan Oppo F3 Plus 
  • Memiliki layar 6 inci dengan balutan bodi metal yang tampak premium dan elegan
  • Tersedia Ram berkapasitas 4GB dan chipset Snapdragon 653 sebagai dapur pacu Oppo F3 Plus
  • Smartphone ini memiliki kamera belakang 16 Megapixel dengan fitur yang lengkap
  • Tersedia dua kamera depan beresolusi 16 Megapixel dan 8 Megapixel
  • Kapasitas baterainya sangat besar dan didukung teknologi fast charging
  • Memiliki fitur konektivitas yang lengkap
  • Harga Oppo F3 Plus akan dibanderol cukup mahal
  • Smartphone ini belum memakai layar beresolusi Quad HD

Ponsel canggih ini juga akan dihadirkan selanjutnya tanggal 23 Maret 2017. Sayangnya belum juga terdapat berita dalam hal bandrol Oppo F3 Plus dengan resmi. Peluang besar ponsel canggih ini di bandrol lebih dari 5 Juta Rupiah, sebab spesifikasinya dapat berkompetisi melawan ponsel canggih menengah keatas yang rata-rata di bandrol lebih dari 5 Jta Rupiah. Walau bandrol Oppo F3 Plus di bandrol begitu mahal, kita percaya ponsel canggih ini dapat impresif ketertarikan pelanggan. Pasalnya F3 Plus mempunyai dual camera muka yang pas untuk penggemar selfie.

Hadirnya kecanggihan dual camera muka menjadikan Oppo F3 Plus jadi ponsel canggih menengah oleh kecanggihan camera paling baik. Performnya pula amat cepat, sebab ponsel canggih ini didukung Ram berdaya 4GB serta chip Snapdragon 653, maka semuanya aplikasi serta permainan dapat jalan lancar. Nah keunggulan beda yang lumayan mencolok merupakan mempunyai monitor memiliki ukuran 6 inch yang bikinnya begitu mengasyikan saat digunakan nikmati beragam macam-macam content multimedia. Bagaimana, apakah sahabat berminat membelinya sesudah memerhatikan penjelasan spek serta bandrol Oppo F3 Plus yang kita kumpulkan di atas?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Menyentuh Hp Korban

Cara Sadap Whatsapp - Apabila kalian menginginkan menjahili smartphone rekan, pacar, ataupun orang yang lain yang tak kalian kenal, sahabat bisa lakukan penyadapan selanjutnya whatsapp punya rekan kalian, terdapat ada banyak langkah yang dapat kalian kerjakan kepada menyadap smartphone korban yang dapat kalian ikuti selanjutnya artikel ini meskipun sesungguhnya kalian tidaklah pakar masalah sadap menyadap tetapi sahabat dapat masih sama mengerjakannya oleh beragam langkah elegan lewat internet, memakai aplikasi sadap elegan gratis ataupun berbayar, serta malahan adapula yang tanpa ada memakai aplikasi. Oleh langkah menyadap whatsapp ini kalian tak butuh menyentuh smartphone korban meskipun kalian mempunyai jarak yang jauh oleh smartphone tujuan kalian, namun benarkah kita dapat lakukan langkah menyadap whatsapp tanpa ada menyentuh smartphone korban?. Sudah pasti kita dapat mengerjakannya dengan bekal nomor smartphone serta kode IMEI bersama aplikasi sadap kalian dapat mengerjakannya.

Puluhan Meme Gagal Fokus Lucu Kocak Gokil Terbaru

Meme Gagal Fokus Lucu Kocak Gokil Terbaru - Salah konsentrasi atau tidak berhasil konsentrasi ini adalah kalimat yang melukiskan mengenai kekeliruan dalam lihat satu peristiwa elegan dengan segera ataupun cuma berbentuk gambar, maka dia belum demikian memerhatikan maksud objek itu walau demikian unggul lihat apa yang menurut dia impresif. Awalannya peristiwa salah konsentrasi ini sering kali kita saksikan atau berlangsung selanjutnya peristiwa riil yang sesungguhnya tak kita sangka serta tak kita kehendaki, maka beberapa orang yang menyebutkan hal itu adalah rejeki yang tak dapat mereka tolak hehe. Peristiwa salah atau tidak berhasil konsentrasi ini sering mereka kaitkan oleh beberapa hal yang berbau nyeleneh, tetapi berlainan oleh yang terdapat di sini, walau kita memberi himpunan Gambar Salah Konsentrasi walau demikian cuma berbentuk menggelitik, maka anda yang menyimaknya ditanggung juga akan tertawa sesudah memandangnya. Ada banyak Meme Salah Konsentrasi Menggelitik Kocak Gokil

50 DP BBM Meme Jawa Gokil dan Kocak

DP BBM Meme Jawa Gokil dan Kocak - Kepada baru-baru ini pemakai aplikasi BBM telah makin banyak saja, malahan mungkin selanjutnya baru-baru ini semuanya pemakai Android mempunya aplikasi BBM. Kalian di rumah pula mempunyai aplikasi BBM bukan? Tidak heran lah saat ini kan pemakai Android makin banyak nyaris kebanyakan orang memakai ponsel canggih ber os Androd. Sesaat aplikasi terpopuler di android baru-baru ini yakni satu diantaranya BBM, jadi tidak heran lah bila aplikasi BBM ini begitu ramai. Selanjutnya aplikasi BBM ini umumnya kebanyakan orang berkompetisi kepada unggah gambar-gambar yang keren. Selanjutnya baru-baru ini tengah tenar tenar nya mengenai gambar Meme menggelitik serta kocak. Gambar ini mungkin saja tengah di mencarinya dengan kalian baru-baru ini. Jika benar baru-baru ini kalian tengah mencari gambar-gambar yang menggelitik serta kocak, kebetulan baru-baru ini kita sudah menghadirkan gambar-gambar DP BBM Meme Gokil serta Kocak. Walau demikian selanjutnya kesempatan